Game-PC-Jadul-2000an

2 game pc jadul 2000an masih seru untuk dimainkan di masa sekarang. Kita simak uraian mengenai game jadul yang recommended berikut.

Game PC jadul 2000an yang sempat menjadi primadona di masanya sebetulnya sangat banyak. Saat-saat dimana belum ada gempuran Smartphone dan game-game online yang merajai dunia permainan seperti jaman sekarang, game PC jadul inilah yang menemani para gamers generasi milenial.

Kalau jaman dulu generasi milenial bermain game PC lama tahun 2000an di warnet, karena memang dulu jarang sekali orang memiliki PC sendiri, sekarang para gamers bisa memainkannya di rumah menggunakan PC sendiri baik itu desktop maupun laptop karena PC sudah menjadi barang yang umum dimiliki hampir semua orang. Tentunya dengan memiliki PC sendiri kamu jadi bisa menginstall game-game kesukaan kamu dan game jadul 2000an ini bisa kamu isikan di PC kamu.

2 Rekomendasi Game PC Jadul 2000an

Ada mungkin ratusan game komputer jadul 2000an, diantaranya ada Plants VS Zombie, Rocket Mania, Feeding Frenzy, Diner Dash dan masih banyak lagi game-game lainnya. Namun ada 2 game komputer jadul tahun 2000an yang recommended dan cukup seru juga untuk dimainkan kembali sambil bernostalgia. Untuk para generasi gen Z juga bisa mencoba memainkan game berikut.

Ini dia 2 game PC jadul 2000an yang bisa coba kamu install kembali di PC kamu :

  • Mummy Maze

Mummy Maze merupakan game yang diterbitkan dan dikembangkan oleh PopCap Games pada tahun 2002. Permainan ini berlatar di sebuah piramida, dimana tokoh utamanya adalah seorang laki-laki petualang yang harus melewati labirin. Tidak hanya harus melewati labirin saja, tetapi dia juga harus bisa menghindari mummy yang terus mengikuti setiap gerakannya.

Permainan ini cukup seru dan mengasah otak, karena kamu harus berpikir bagaimana caranya lolos dari labirin dan juga mummy. Kamu harus bisa membuat mummy terkunci di dalam labirin, supaya kamu bisa keluar dari sana dengan selamat untuk menuju ke level berikutnya. Terkadang dalam level-level sulit kamu akan bertemu dengan 2 mummy yang jika kamu berhasil mempertemukan mereka, maka mereka akan bertarung dan mummy pun hanya akan tinggal satu saja.

  • Plants VS Zombie

Plants VS Zombie bisa dibilang adalah salah satu permainan PopCap Games terseru dengan fitur terlengkap. Permainan jenis strategi ini adalah pertarungan antara para tanaman dan zombie.

Untuk cara bermain supaya kamu selalu menang di tiap level, kamu harus cermat dalam pemilihan dan juga penataan tanaman-tanaman kamu. Tidak hanya 1 jenis, Plants VS Zombie memiliki banyak sekali permainan di dalamnya. Dijamin kamu tidak akan bosan bermain game jadul yang satu ini.

Jenis permainan dalam game Plants VS Zombie ini adalah Adventure, yang terbagi menjadi 5 bagian yaitu :

  • Adventure Day
  • Adventure Night
  • Adventure Pool
  • Adventure Fog
  • Adventure Roof

Kelima bagian tersebut masing-masing terdiri dari 10 level yang ke semuanya sangat seru. Selain Adventure, Plants VS Zombies juga memiliki fitur permainan lain seperti Survival, Last Stand, I Zombie, Puzzle, dan banyak permainan lain dalam fitur Mini Games. Ada juga fitur lain yang tidak kalah menarik yaitu Zen Garden, dimana kamu bisa mengoleksi dan menumbuhkan tanaman-tanaman yang kamu dapatkan baik dengan cara membeli maupun ketika kamu mendapatkan bonus.

Kesimpulan

Itulah tadi uraian singkat mengenai 2 game PC jadul 2000an Mummy Maze dan Plants VS Zombies yang masih bisa kamu mainkan. Coba download dan install kedua game tersebut di PC kamu, baik desktop maupun laptop untuk menikmati kembali keseruannya. Selamat bernostalgia.