Game-Adventure-Offline

Beberapa game adventure offline menjanjikan jalan cerita dan gameplay menarik. Apa saja game petualangan seru tersebut? Yuk, ketahui dalam artikel ini.

Game adventure offline selalu memiliki daya Tarik tersendiri. Penggemar game dengan genre petualangan biasanya tertarik dengan alur cerita, tokoh, hingga desain visual yang menawan.

Rekomendasi Game Adventure Offline

Nah, berikut ini adalah beberapa game petualangan seru yang bisa dimainkan secara offline alias tanpa internet.

  • Please Touch the Artwork 2

Game evowin slot yang satu ini akan membawa Anda ke dunia seni yang penuh dengan keajaiban dan kejutan. Anda akan mengeksplorasi berbagai lukisan yang ikonik karya James, seorang pelukis tersohor dari Belgia.

Saat bermain, Anda akan menemukan sebuah dunia yang berisikan karakter-karakter unik, teka-teki menantang, hingga rahasia yang tersembunyi di setiap sudut lukisan. Game adventure offline ini memiliki misi untuk membantu tokoh utama di dalam lukisan berhasil menyelesaikan teka-teki yang kompleks.

Game ini memiliki keunggulan dari sisi visual yang memanjakan mata. Sektor audio juga patut diacungi jempol, karena memutar audio yang membuat rileks. Kombinasi tersebut memacu imajinasi ke tingkat yang lain, sehingga membuat Anda seolah berada di dalam game itu sendiri.

  • Hole e Mole

Game ini menghadirkan petualangan yang unik. Anda akan menjadi sosok tikus tanah lewat game ini. Hal perlu dilakukan adalah terus menggali tanah, mencari jalan, hingga menemukan harta karun mulia.

Gameplaynya memang sangat sederhana, tetapi entah bagaimana sangat adiktif. Selain bermain di kedalaman tanah, sesekali Anda. Juga akan berjumpa dengan makhluk seram yang harus dikalahkan.

Game ini memiliki control yang sangat sederhana. Cukup mengarahkan jari ke arah yang diinginkan, maka si tikus akan menuruti kemauan Anda. Selain itu, visual pada game ini juga terbilang teduh, sehingga tidak melelahkan untuk memainkannya dalam waktu lama.

  • Paper Trail

Game bergenre petualangan yang satu ini merupakan buah kreasi Netflix. Game ini mempersembahkan visual artistic nan unik dengan menampilan dunia kertas. Lewat game ini, Anda akan berperan sebagai seorang agen rahasia yang bertugas untuk menyelamatkan dunia kertas dari kehancuran.

Game adventure offline ini mengajak Anda menjelajahi berbagai tahapan, menyelesaikan teka-teki yang menarik, hingga menemukan lokasi-lokasi baru. Anda juga akan ditemani beberapa karakter yang membantu menyelesaikan misi.

Satu hal yang paling menarik dari game ini adalah sisi visualnya. Anda akan melihat bahwa segala komponen visualnya dibuat dengan sangat memperhatikan detail. Itu sebabnya, game ini terlihat bagaikan sebuah karya seni yang dituangkan lewat media game.

  • Lightworkers

Games ini adalah novel visual 2 dimensi. Jadi, games ini menampilkan kisah fiksi penuh petualangan di dunia imajiner. Anda akan diajak untuk menjelajahi petualangan penuh misteri dan rintangan. Games adventure offline ini menawarkan cerita yang kompleks dengan durasi yang cukup panjang.

Anda akan memainkan 5 chapter pada games ini. Setiap chapter menghadirkan teka-teki, makhluk astral ajaib, hingga menjelajahi dunia fiksi yang menarik. Setiap chapter memiliki kisah unik dengan kompleksitas yang relatif tinggi, namun semuanya saling berhubungan.

Setiap chapter pun cukup panjang untuk dimainkan. Rata-rata, setiap chapter bisa diselesaikan setelah bermain selama 1 hingga 2 jam. Jadi, Anda perlu meluangkan waktu sekitar 5 jam kebih untuk menyelesakan semua chapter yang ada di dalam games ini.

Kesimpulan

Game adventure offline sangat mementingkan cerita dan gameplay. Beberapa game di atas menawarkan kombinasi keduanya. Karena konsepnya petualangan, maka sudah pasti game-game tersebut cukup panjang untuk dimainkan. Pastikan, baterai gadget Anda cukup untuk bermain lama, ya.