Permaian fr legends adalah game balap besutan Twin Turbo Tech yang dirilis pada tahun 2018. Karena cukup populer, mereka memiliki jutaan pengguna aftif.

Bagi para gamers, terutama yang menyukai game balapan, tentunya sudah tidak asing dalam mendengar nama FR Legend. Permainan yang diperkenalkan pada tahun 2018 ini berhasil menarik perhatian jutaan pemain, karena berfokus pada drifting.

Selain itu, kepopuleran FR Legend juga didukung oleh grafis-nya yang memukau, serta fitur modifikasi mobil yang asyik. Karena menawarkan berbagai pengalaman menyenangkan, game ini berhasil menjadi favorite di kalangan pengguna Android dan iOS.

FR Legends, Game Balap Populer yang Asyik

FR Legend merupakan sebuah permainan yang fokus pada dunia drifting. Karena itu, game ini tidak hanya sekedar berlomba untuk sampai di garis finish. Untuk memenangkan perlombaan, pemain akan dinilai dari cara ia menyelesaikan lintasan, yang meliputi gaya, sudut, dan garis terdekat dari titik kliping.

Sebagai satu-satunya game balap yang menggunakan sistem penilaian seperti dunia nyata, FR Legend pun menjadi permainan populer yang menarik perhatian para gamers. Belum lagi, grafik yang ditawarkan cukup menarik.

Saat pertama kali bermain, pengguna akan disediakan solo run, guna mempelajari trek. Tidak hanya itu, ada pula beberapa mode permainan seperti tutorial, practice, battle, touge attack, gymkhana, championship, hingga multiplayer.

Nantinya, pemain baru akan memulai game dengan tiga trek yang terbuka. Untuk mencoba trek lain, seperti Irwindale Speedway, pengguna harus membelinya menggunakan uang yang didapat dari perlombaan. Tentunya, hal ini sebanding dengan pengalaman yang diberikan.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mencoba fitur modifikasi mobil yang sangat asyik. Di sini, individu bisa custom velg, body kit, corak, dan mesin mobil sesuka hati. Namun, untuk mendapatkannya, pengguna harus memiliki uang di dalam game.

Dari segala fitur yang ditawarkan, FR Legend menjadi game yang worth it untuk dimainkan. Bahkan, dengan grafik yang unik, performa game ini patut diacungi jempol. Meski begitu, tetap saja individu membutuhkan penyesuaian pada awal bermain.

Tips Seputar FR Legends yang Dapat Membantu Pemain Baru

Bagi pemain baru, beradaptasi dengan game seperti FR Legend tentunya membutuhkan waktu. Karena itu, ada sejumlah tips yang penting untuk diketahui jawabannya, agar pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan. Berikut penjelasannya:

  • Cara Mentransfer Data ke Ponsel Baru

Jika sebelumnya pengguna pernah memainkan FR Legends di device berbeda, maka individu tidak perlu mengulang dari awal. Cukup dengan masuk atau login ke akun sebelumnya, seluruh data yang sudah ada akan ditransfer dengan sendirinya.

  • Cara Mengatasi Masalah di FR Legends

Bagi pengguna yang menemukan masalah, seperti bug atau gagal top-up, bisa segera menghubungi costumer service di link ug slot.

  • Cara Mendapatkan Emas

Untuk membeli item yang ada premium, pengguna membutuhkan emas dalam jumlah besar. Mendapatkan emas sendiri cukup mudah, yakni hanya dengan menonton iklan atau beli paket yang telah disediakan developer FR Legends.

  • Cara Mengatur Kontrol

Kontrol berperan penting dalam menentukan kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game. Untuk itu, pengguna bisa mengubah kontrol melalui pengaturan, dan pilih skema yang diinginkan.

Sedangkan, untuk mengatur ukuran kontrol, pengguna bisa menekan pengaturan, lalu pilih konfigurasi. Dengan ini, permainan pun menjadi lebih nyaman.

  • Cara Menghasilkan Uang

Tips terakhir yang penting untuk dipahami setiap pemain FR Legends adalah cara menghasilkan uang. Dalam game ini, individu membutuhkan duit untuk membeli atau mengecat mobil, hingga mengganti body atau kaca.

Untuk itu, individu perlu mencari uang melalui pertempuran. Pertama-tama, mulailah dengan latihan dan solo, lalu fokus pada kursus Drift Park, guna meningkatkan skill bermain.

Ketika sudah merasa nyaman dan jago, individu bisa langsung memulai pertempuran, hingga naik ke kelas Super. Pada tahap ini, pemain akan mendapatkan $1750 untuk sekali bertempur.

Penutup

Dengan memahami beberapa tips di atas, pengalaman bermain FR Legends bisa sangat menyenangkan.