Set-Growtopia

Game growtopia adalah game yang terkenal pada masanya etapi di kalangan remaja lainnya mungkin belum banyak dikenal. Yuk, kita kenali set growtopia ini.

Pemain Growtopia dapat berinteraksi dengan setiap orang yang memiliki bendera yang berbeda. Di dalam game ini, kita menjadi ‘manusia botak unyu’. Selain itu, Growtopia juga menawarkan peluang untuk mendapatkan saldo dana juga loh!, dengan cara mengumpulkan World Lock (WL) hingga terkumpul 100 World Lock (WL), yang kemudian dapat diubah menjadi Diamond Lock (DL), dan bisa dijual di tempat yang aman pastinya.

Selain komunitas yang menarik dan peluang untuk mendapatkan saldo dana, Growtopia juga dikenal dengan set nya yang beragam serta memiliki fungsi unik masing-masing. Setiap set terdiri dari berbagai elemen seperti celana, baju, sepatu, syal, topi, rambut, dan lainnya. Pada artikel ini, saya akan memberi tahu beberapa set yang memiliki fungsi khusus dalam game ini, yang tentunya akan membantu para pemain dalam memainkan game Growtopia.

Mengenal Fungsi Set Growtopia

Yuk, mengenali fungsi dari set growtopia disini. Berikut adalah fungsinya:

  • Set Doctor’s Blingin

Salah satu set yang sangat berfungsi dalam dunia surgery di Growtopia adalah Set Doctor’s Blingin. Set ini memungkinkan pemain untuk melihat berapa kali mereka telah melakukan ‘surgery’ pada orang lain. Set Doctor’s Blingin juga terdapat 6 item, yaitu Booties, Cap, Top, Pants, Shoes dan Cross. Ketika pemain berhasil mencapai 2.000 surgery, mereka dapat mengubah Set Doctor’s Blingin menjadi Wings of Mercy, yang dapat menambah kekerenan serta pengalaman baru dalam bermain Growtopia.

  • Set Ghost and B.O.O

Set Ghost and B.O.O adalah set yang dapat menambahkan pengalaman bermainnya di dunia ghost. Set ini dapat melihat ghost serta menangkap ghost dengan dibantu oleh item Ghost Jar. Dengan menggunakan set ini, pemain dapat melihat dan memburu hantu di berbagai dunia dalam game. Ghost ini bisa memberikan hadiah Ghost In A Jar, yang berikutnya dapat dijual dan menghasilkan World Lock, sehingga set ini sangat berguna bagi pemain yang suka berburu dan mengumpulkan World Lock.

  • Set Farner atau Petani

Set Petani atau Farmer Set yang menjadi logo game Growtopia, set farmer hanya perlu item Pickaxe dan item lainnya yang mendukung untuk membantu pemain bercocok tanam di Growtopia. Dengan menggunakan set ini, pemain bisa meningkatkan hasil tanaman mereka, yang tentunya sangat bermanfaat bagi pemain yang fokus pada pertanian dalam game.

  • Set Rayman (Rayman Set)

Set Rayman adalah salah satu set yang paling dicari serta termahal di Growtopia. Keunggulan dari set ini yaitu Rayman’s Fist, dimana item ini bisa membuat pemain bisa memukul tiga blok sekaligus, mempercepat proses pembangunan dan penghancuran. Selain itu, set ini juga menawarkan tampilan yang sangat keren, membuat pemain yang memilikinya tampak lebih menonjol.

Kesimpulan

Di balik keseruan dan keunikan set growtopia, terdapat ancaman yang perlu diwaspadai oleh setiap pemain, yaitu scammer. Scammer adalah pemain yang melakukan penipuan untuk mengambil item atau mata uang dalam game ini yaitu World Lock atau Diamond Lock dari pemain lain dengan cara yang tidak jujur. Bermainlah dengan bijak serta laksanakan setiap peraturan yang ada. Serta jangan lupa untuk enjoy di setiap permainan. Selamat Bermain!